Ada satu hal yang mutlak di dunia, itu adalah pergantian presiden Indonesia pada tahun 2019 mendatang.

Ini sama sekali engga bisa diganggu gugat, “Calon penggantinya siapa? Bagaimana kredibilitasnya?” Wah, ini nanti saja, yang jelas ada dan lebih baik dari yang sekarang.

Pergerakan ini bukan berdasarkan ideologi, Ini murni dari hati segenap bangsa Indonesia yang menginginkan perubahan. “Hah? Gua tanya lagi, Calonnya siapa? Apakah secara statistik memiliki prestasi yang baik di dalam bidang politik dan pemerintahan bahkan lebih baik dari presiden yang sekarang? Apakah tidak memiliki catatan kriminal? Enggak pernah tersangkut kasus korupsi? dan btw, bukankah ini termasuk tindakan makar?” Kamu ini cerewet, saya bilang itu nanti saja! Ada kok! yang lebih baik, lebih suci, lebih semuanya! Makar? Lo tau gak? Kalau gue bikin tagar 2018 ganti presiden, nah itu baru makar namanya, kalau 2019 kan memang ajangnya pilpres, kan bisa ganti, bisa juga tidak, tapi pokoknya ya harus ganti. Itu kenapa gue enggak mau nyebut merek dulu, calon yang gue usung mendaftar untuk jadi capres ke KPU saja belum kok, yang kebablasan malah tagar zkw 2 periode, waktunya kampanye belum dimulai, eh sudah curi start, karena disana ada penyebutan nama calon, bukan?.

Ini adalah hak kami sebagai warga negara untuk menentukan pilihan kami ke depannya, demokrasi itu harga mati, bukan? “Tapi bagaimana dengan spanduk spanduk anti demokrasi beberapa tahun lalu yang kalian kobarkan?” Oh, itu? Kami memang sempat khilaf, manusia memang tempatnya khilaf kok, ya wajar saja. “Jadi sekarang khilaf, kalau bisa take advantage baru waktunya menegakkan Mia khalifa, ya?”

Bila kita lacak, pergerakan ini dimotori oleh partai yang prestasinya sangat gemilang di kancah perpolitikan Indonesia. Prestasi 2 periode berkuasa sebelum kedudukan presiden sekarang itu menunjukkan, bahwa memihak partai ini adalah untuk menuju perubahan Indonesia yang lebih baik. Prestasi prestasi kader partai ini seperti; ingin membubarkan KPK, yang dimana pada tahun 2010-2014 selamatkan 270 triliun dari para koruptor, bisa cek disini untuk datanya https://www.kpk.go.id/id/berita/berita-sub/2641-kpk-selamatkan-uang-negara-rp-270-t , skeptis terhadap koneksi Internet yang cepat, kalau sudah cepat mau buat apa? “Buat follow konten porno di twitter, ya pak?”, Korupsi impor hewan? Dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Baru baru ini malah simpatisannya sukses melakukan “terobosan” scientific, yaitu mendikotomi manusia menjadi 2 kelas dalam taksonomi makhluk hidup. Itu sangat sangat patut untuk di apresiasi, saya kira.

Kami adalah metamorfosis dari suksesnya pergerakan menumbangkan gubernur Jakarta dulu yang tidak jelas kerjaanya, bayangkan pembangunan tidak ada, regulasi regulasi yang dibuat tidak jelas, dan lagi ideologi kami di hina, itu sangat menyakitkan, bahkan saya tidak bisa makan 1 minggu akibat pernyataan beliau tersebut, setelah pernyataan itu mencuat dan viral setidaknya kami bisa memanfaatkan itu untuk cari makan. Akhirnya, berkat kerja keras untuk revolusi kesucian, kami membuktikan di arah pilihan kami sekarang, Jakarta lebih baik dan bersahaja. Jakarta akan menjadi teladan bagi ibukota negara lain di dunia. Bahkan 9gag sempat membuat viral prestasi kerja gubernur pilihan kami sekarang. Tidak seperti yang dulu, masuk majalah Globe Asia, katanya sih, “Man of the Year”, karena kerjaanya waktu di Belitung dan gubernur ibukota sesaat, ah itu ga bener, cuma konspirasi saja.

Partai yang memotori kami tersebut, sukses meraup puluhan ribu bahkan “jutaan” suara pada kalangan menengah ke bawah, salah satunya dengan manifestasi politik keindahan surga dan bidadarinya, karena itu yang terpenting bagi sebuah negara, lihat saja contoh negara yang warganya mementingkan itu, pasti maju. Bila kita bergerak pada jalan surga, otomatis fluktuasi ekonomi bisa teratasi. Anda kira surga itu khayalan? Surga juga berkorelasi dengan pasar, Ini sudah terbukti, dan kalian bisa lihat di jurnal jurnal ilmiah Al-hidayah. Kalau realita lapangannya, lihat saja sebelumnya yang tidak mendukung pergerakan ini, jadi mendukung karena terketuk hatinya, dari sana mereka bisa jualan kaos ganti presiden, pernak pernik, buat lagu, bahkan nanti bisa bikin album, yeah, who knows?

Apapun masalahnya, pokoknya ganti presiden solusinya. Presiden yang satu visi dengan partai kami, titik. Jika kalian ingin menumbangkan partai ini, mungkin bisa saja. Tapi untuk mengubah mindset revolusioner kami ini, kalian perlu usaha dari generasi ke generasi. Kami dan simpatisan lainnya akan tetap seperti ini, berjiwa kritis, tidak cepat termakan hoax dan tentu saja menjadi insan cerdas untuk kemajuan bangsa dan negara.


By: Resedivis_
Follow Resedivis_ di Instagram: https://www.instagram.com/tripradnyana/

One thought on “#ThoughtOnThings: Ganti Presiden Itu Mutlak”

Leave a Reply

%d bloggers like this: